Lakalantas di Muara Enim, Mobil Ditabrak Kereta Api Terseret Hingga 100 Meter, 3 Penumpang Dilarikan ke Rumah Sakit

MUARA ENIM – Kecelakaan lalulintas antara kereta angkutan penumpang KA Selero tujuan Lubuk Linggau-Palembang dengan mobil Avanza Nopol BE 1479 BS terjadi di perlintasan kereta api di kawasan Rumah Tumbuh, Kota Muara Enim, Minggu sore (13/10/2019).

Akibat kecelakaan tersebut, mobil Avanza yang dikemudikan oleh Yoga Okta Saputra (22) warga Jalan Perwira No.37 RT.001/ 000 Pasar 1 Kecamatan Muara Enim terseret hingga sejauh kurang lebih 100 M.

Beruntung pengemudi mobil, serta dua penumpang lainnya yakni Ade (21) dan Feri (22) hanya mengalami luka ringan. Dan langsung dilarikan ke RSUD Muara Enim.

Kapolres Muara Enim, AKBP Afner Juwono melalui Kasat Lantas, AKP Feby Febriyana SIK menceritakan kronologis kejadian, bermula saat mobil Avanza yang dikemudikan oleh Yoga, berjalan dari arah rumah tumbuh muara Enim menuju ke Gor Muara Enim.

“Setiba di TKP pengemudi kurang memperhatikan adanya KA Serelo Tujuan Lubuk Linggau Palembang dengan No. Lok CC 2010403 R yang dimasinisi oleh Heri Setiawan, dan asisten masinis Kamal, yang  waktu itu melintas dari Tanjung Enim menuju ke Palembang. Sehingga mobil tersebut langsung ditabrak oleh kereta api tersebut,” ujarnya.

Meskipun Mobil Avanza yang ditabrak terseret sejauh kurang lebih 100 meter. Namun, beruntung tidak ada korban nyawa dari peristiwa tersebut.

“Akibat lakalantas tersebut korban mengalami luka-luka dan saat ini di bawa ke RSUD HM.Rabbain Muara Enim,” pungkasnya.

admin

Menyajikan Berita Terkini Seputar Sumatera Selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *