Lahat – Keluarga besar Syahrul padri menggelar tahlil dan doa bersama mengenang 40 hari wafatnya almarhumah. Urima Binti Supah yang wafat pada 1 Desember 2023 .acara yang dilaksanakan pada hari Sabtu (13/01/2024) di Kelurahan Kota baru, kabupaten Lahat.

Tahlil dan Doa bersama berjalan hikmad di kediaman keluarga besar Almarhumah Urima Binti Supah,Dengan cuaca yang cerah acara digelar sederhana dihadiri para keluarga, kerabat, dan masyarakat sekitar.

Syahrul Padri Selaku Putra Ke-6 Dari Almarhumah menyampaikan,” Saya Ucapan terimakasih tak terhingga kepada keluarga sanak family,Jiran tetangga dan handai taulan yang sudah berkenan dari berbagai daerah seperti Palembang, 4 lawang, lubuk Linggau, muara Enim ,Tanjung Enim dan lainnya.

Terimakasih yang sudah bantuan mulai dari almarhumah meninggal hingga ke 40 hari ini
Hanya untaian doa yg bisa kami sampaikan semoga Allah membalas berupa pahala atas semua kebaikan bapak,ibu sanak family yg sudah hadir,” Ucap Syahrul Padri.

Kata sambutan yang mewakili para tamu yang Hadir diacara tahlil dan doa bersama mengenang 40 harinya Almarhumah urima binti supah disampaikan oleh Sofiyan Yakup SH.

Sofyan Yakup.SH mengatakan “Alhamdulillah melihat banyaknya tetangga dan warga yang hadir 40 hari Meninggalnya Ibunda Urima Binti Supah. “Semoga doa , zikir, tahlil yang dipanjatkan malam ini akan sampai ke almarhumah ibunda urima, diterangkan kuburnya, diterima amal baiknya, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran”, ujar Sofyan Yakup.

BACA JUGA   KPA Prapala dan PB IKA LKS Gelar Kegiatan Open Donasi Untuk Orang Yang Membutuhkan