Prabumulih||seputarsumsel.co.id || – Bertempat di Halaman Mapolres Prabumulih jalan Jenderal sudirman Kelurahan sindur, Kapolres Prabumulih, AKBP I Wayan Sudharmaya, S.H., S.I.K., memimpin upacara kenaikan pangkat pengabdian kepada dua Perwira Polres Prabumulih  yang sebentar lagi memasuki masa pensiun, Selasa (03/03/2020).

Dua anggota yang naik pangkat pengabdian yaitu Kapolsek Prabumulih Timur AKP Alhadi Ajansyah, S.H naik pangkat satu tingkat lebih tinggi menjadi Kompol, Kasubag Sarpras AKP Rupa’at naik pangkat satu tingkat lebih tinggi menjadi Kompol.


Tampak hadir dalam Upacara tersebut Waka Polres, KOMPOL Agung Adhitya Pranata, S.H., S.I.K., PJU Polres Prabumulih, Kapolsek, Jajaran Polres Prabumulih, anggota ASN Polres Prabumulih, dan Bhayangkari cabang Prabumulih.

Dalam Amanatnya, Kapolres menyampaikan ucapan selamat kepada personil yang melaksanakan Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian, yang dapat diraih dengan dedikasi dan loyalitas dalam menjalankan tugas dengan catatan tidak ada cacat atau pelanggaran dalam kedinasan di Kepolisian.


“Selamat kepada Kompol Alhadi Ajansyah, S.H, dan kompol Rupa’at atas anugerah kenaikan pangkat pengabdian yang diterima. penghargaan yang diraih ini menjadi cambuk untuk kita semua agar bisa mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian selama anggota tersebut memiliki satya lencana kesetiaan 24 tahun dan Bintang nararia yang mana semuanya itu dapat diraih dengan catatan tidak ada cacat atau pelanggaran dalam kedinasan di Kepolisian” ujar AKBP I Wayan Sudharmaya, S.H., S.I.K.,

Sebelum mengakhiri amanatnya Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada ibu bhayangkari terutama Ibu Alhadi dan Ibu Rupa’at yang setia mendampingi suami selama berdinas sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik.

BACA JUGA   Energi Surya Bukit Asam Tingkatkan Masa Panen Petani Talawi