Kapolres Prabumulih Lakukan Pengecekan Masker Di Apotik Prabumulih

PRABUMULIH ||seputarsumsel.co.id ||–Maraknya penyebaran virus Corona akhir-akhir ini, Polres Prabumulih melakukan pengecekan apotik di wilayah hukum Polres Prabumulih.

Pengecekan ini untuk mengantisipasi adanya penyimpangan atau penimbunan bagi oknum yang ingin mengambil keuntungan lebih dalam keadaan ini.

Kapolres Prabumulih AKBP I Wayan Sudharmaya SH SIk MH mengatakan, kegiatan ini untuk pengecekan masker handsanitizer dan mencegah kepanikan masyarakat terkait adanya virus Corona.

“Selain untuk pengecekan kita juga menyosialisasikan adanya aturan terkait penimbunan, masker dan handsanitizer,” jelasnya (03/03/2020).

Hasil dari pengecekan tersebut memang stock masker habis di salah satu apotik yang ada di Kota Prabumulih dan untuk pemesanan masker membutuhkan waktu selama 3 hari dan masker tersebut telah menipis persediaan selama 1 minggu terakhir.

“Untuk harga masker masi stabil per kotak masker seharga Rp 40.000 isi 50 buah di apotik yang ada di Kota Prabumulih, rata-rata tidak ada penimbunan dan kenaikan harga,” ujar Kapolres.(YFM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *