Seputarsumsel.co.id – Muratara -Kecamatan Rupit melaksanakan Kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbangcam).

Musrenbangcam guna untuk menyerap aspirasi yang sudah di laksanakan musyawarah di tingkat Dusun dan Desa untuk Pembangunan Tahun anggaran 2024.

Acara Musrenbangcam itu dibuka langsung oleh Camat Rupit Muhktaridi, bertempat di Balai Serba guna Kecamatan Rupit, Selasa 05/03/2024,dimulai sejak pukul 8,30 wib sampai selesai.

Hadir dalam acara tersebut adalah Kapolsek Rupit, Danramil Rupit Kadis PMD P3A Kepala Bappeda serta Kepala Desa Se Kecamatan Rupit dan 1 Lurah.

Dalam Sambutannya Camat Rupit, Muhktaridi” Menyampaikan bahwa, Usulan yang akan kita Bahas di Musrenbangcam ini adalah Hasil dari Musdus dan Musdes Sampai Camat.

“Masi dilanjutnya, Usulan Prioritas yang disampaikan sebanyak 51 Usulan artinya dari 16 desa dan 1 kelurahan 3 usulan yang Menjadi Prioritaskan.

Usulan yang akan kita teruskan ke Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Nanti yang akan di Bahas oleh Bappeda pada Saat Musyawarah Rencana Pembangunan Kabupaten (Musrenbang Kab).

Terakhir Camat Berharap kepada Para Kepala Desa maupun Lurah untuk selalu Menjadi Sound antara Pemerintah dengan Masyarakat sehingga, Masyarakat mengetahui apa yang akan kita Bangun nantinya,”Tutup Camat. (YAN)

BACA JUGA   Ada Apa Ya Di Tanggal 4 Sampai 17 September