Rutan Prabumulih Bedah Rumah Dan Bangun 2 Musholla

Prabumulih – Peresmian mushollah Nur Hidayah dan musollah Al Hijrah serta penyerahan kunci rumah yang di bedah oleh pihak Rutan Kota Prabumulih.

Turut hadir dalam acara tersebut Ka Kanwil Kumham Sumsel Ajub Suratman ,wakil walikota Prabumulih Andriansyah Fikri, ketua DPRD Kota Prabumulih Sutarno, Ka Lapas Kota Prabumulih Reza Meidiansyah, unsur muspida, tokoh masyarakat, tokoh agama serta para undangan lainnya. Pada hari senin (03/02/2020).

Dalam sambutannya Ka Lapas Reza Meidiansyah menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan merupakan program Ka kanwil dan Kemenkumham Sumatera Selatan.

“Inilah hasil inovasi yang kami berikan kepada masyarakat, semoga menjadi ladang amal baik di dunia dan akhirat”, ucap Ka lapas dalam pidatonya.

Di kesempatannya Ka Kanwil Sumsel bapak Ajub Suratman menyampaikan “ini adalah kerja luar biasa sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat”.

Perlu diketahui bahwa terlaksananya kegiatan tersebut merupakan sumbangan zakat mal dari petugas rutan kelas II B Kota Prabumulih dan donatur lainnya serta kerjasama dengan koperasi pengayoman rutan Prabumulih.

Ada 2 musholla yang di bangun di tempat yang berbeda dan 1 rumah yang di bedah karena tidak layak huni lagi.

Musholla Nur Hidayah berada di bakaran kel.majasari kec.prabumulih selatan.
Musholla Al Hijrah berada di kel.prabumulih kec.prabumulih barat.
Rumah Ustat Sudiono berada di kebun duren kel.prabumulih kec.prabumulih barat.

Pembangunan musholla dan bedah rumah masing-masing lama pengerjaannya 60 hari kalender.

Dengan telah diresmikannya musholla dan bedah rumah tidak layak huni maka rutan Kota Prabumulih telah membantu pemerintah memberantas kemiskinan dan ikut serta dalam program pemerintah dalam membangun sarana ibadah dan rumah tidak layak huni.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *