Prabumulih, SEPUTAR SUMSEL – Safari Ramadhan Pemerintah Kota Prabumulih Tahun 1445 H / 2024 M. Tim I yang dipimpin oleh Pj Walikota Prabumulih H. Elman beserta rombongan, bertempat di Masjid Burhanudin, Kelurahan Sukaraja Kecamatan Prabumulih Selatan. Kamis 21 Maret 2024

Selain melakukan kegiatan Safari Ramadan, Pj Walikota juga memberikan bantuan berupa satu unit Vacum Cleaner kepada pengurus Masjid Burhanudin. Hal ini juga dilakukan pada setiap masjid yang dikunjungi oleh pemerintah kota prabumulih.

“Semoga bantuan Vacum Cleaner, dapat bermanfaat bagi para jamaah yang melakukan ibadah sholat di masjid Burhanudin ini. Adapun setiap kebutuhan pembangunan masjid agar segera dilaporkan ke dinas terkait agar dapat dipenuhi oleh Pemerintah Kota Prabumulih, Serta marilah kita bersama-sama menunaikan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan ini dengan berlomba-lomba dalam mencari amal kebaikan, agar menjadi umat yang dicintai oleh Allah SWT, ujarnya.

Tampak hadir dalam acara Safari Ramadan, Kapolres, Perwira Penghubung, Ketua Pengadilan Agama, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua MUI, Kepala OPD, Camat Prabumulih Selatan, Lurah Sukaraja dan Seluruh Jamaah Masjid Burhanudin.

BACA JUGA   Anggota Satlantas Mendapat Reward, Dari Kasat Lantas