PRABUMULIH, SEPUTAR SUMSEL – Kepala KPP Pratama Jakarta, Andi Mujahid P bersama jajaran menyambangi Kantor Pemkot, Selasa, 20 Februari 2024.

Tujuannya, tidak lain guna bertemu Pj Wako Prabumulih, H Elman ST MM di ruang kerjanya. Bersilaturahmi dan bersinergi, dalam rangka sinergi optimalisasi meningkatkan pelaporan SPT Tahunan.

Hal itu dibenarkan Kepala KPP Pratama Prabumulih, Andi Mujahid P ketika dikonfirmasi awak media, Selasa.

“Tadi pertemuan bersama Pak Pj Wako Prabumulih, hanya dalam rangka silaturahmi dan sinergi optimalisasi pajak. Terkait pelaporan SPT Tahunan, khususnya di lingkungan Pemkot Prabumulih bagi ASN dan mitranya,” tandasnya.

Andi mengimbau, supaya para Wajib Pajak ada di wilayah Pemkot Prabumulih segera melaporkan SPT Tahunannya. “Sebelum 31 Maret 2024 Wajib Pajak Orang Pribadi dan sebelum 30 April 2024 Wajib Pajak Badan,” jelasnya.

Pj Wako Prabumulih, H Elman ST MM menyambut baik, kunjungan Kepala KPP Pratama Prabumulih tersebut dan jajaran. Apalagi, tujuannya dalam rangka sinkronisasi pajak. “Jelas kita dukung, apalagi dalam rangka optimalisasi pajak. Khususnya, pelaporan SPT Tahunan 2024. Baik, Orang Pribadi ataupun Badan,” ucapnya.

Kata dia, setiap tahunnya, Pemkot Prabumulih menerima bagi hasil pajak dari KPP Pratama Prabumulih telah dikumpulkan dan dikelola. “Memang benar, perlu sinergi dalam optimalisasinya,” bebernya.

BACA JUGA   LSM RIB OKU Mempertanyakan Lambannya Ungkap Kasus Pengeroyokan yang Menghilangkan Nyawa Seseorang ke Polres OKU