PRABUMULIH, SEPUTAR SUMSEL – Pj Wako Prabumulih, H Elman ST MM bersama Kapolres, AKBP Endro Aribowo SIk dan Kajari Prabumulih, Roy Riady SH MH berkeliling melakukan pengecekan TPS di sejumlah TPS pada Pemilu 2024, Rabu, 14 Februari 2024.

Diantaranya; TPS 06 Kelurahan Pasar 1, TPS di Kelurahan Sukaraja, TPS 06 Desa Karangan, TPS 06 Kelurahan Patih Galung, TPS 09 Kelurahan Cambai, dan TPS 20 Kelurahan Prabumulih.

Elman menjelaskan, berterima kepada masyarakat Prabumulih karena telah ramai datang ke TPS dan mencoblos. “Hasil peninjauan kita, proses pencoblosan Pemilu 2024 berlangsung aman dan damai di Prabumulih. Masyarakat antusias dan ramai, mendatangi TPS guna menyalurkan hak suaranya,” ucap suami Hj Windriana ini.

Kata ayah tiga anak ini, patut disyukuri hasil peninjauannya, tidak ada temuan berarti. “Kita terima kasih atas partisipasi masyarakat mencoblos ke TPS, semoga partisipasi Pemilu 2024 di Prabumulih relatif meningkatkan tahun ini,” tandasnya.

Kajari Prabumulih, Roy Riady SH MH menambahkan, juga menyebutkan, kalau proses pencoblosan pada Pemilu 2024 di Kota Nanas ini relatif aman dan lancar tanpa kendala berarti.

“Pesta demokrasi di Prabumulih, relatif berjalan lancar dan berjalan sesuai aturan dan ketentuan,” tambahnya.

Demikian pula, kata Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo SIk, kalau Pemilu di Prabumulih sejauh ini tidak ada kejadian menonjol. “Jajarannya bersama TNI, telah berupaya secara maksimal dan optimal dalam menjaga situasi Kamtibmas aman dan kondusif hingga hari pencoblosan,” pungkasnya.

BACA JUGA   FABA Dimanfaatkan Jadi Paving Blok untuk Desa Wisata Tambelang