PRABUMULIH, SEPUTAR SUMSEL – H-1 Pemilu 2024, Pj Wako Prabumulih, H Elman ST MM melaksanakan peninjauan secara langsung ke sejumlah TPS di Prabumulih.

Antara lain; TPS 01 Kelurahan Gunung Ibul, TPS 08 Kelurahan Muara Dua, TPS 09 Kelurahan Tugu Kecil, dan TPS 12 Kelurahan Prabu Jaya.

Pj Wako Prabumulih, H Elman ST MM mengatakan, kegiatan malam ini bertujuan, memantau langsung situasi dan kondisi TPS. Selain itu, juga pendistribusian TPS telah sampai.

“Tadi kita bertatap muka bersama petugas KPPS di sejumlah TPS kita tinjau, hasil peninjauan kita logistik Pemilu 2024 telah sampai di TPS,” jelas Elman, sapaan akrabnya.

Kata suami Hj Windriani ini, para petugas KPPS menyatakan siap menyelenggarakan Pemilu 2024 di hari H, pencoblosan, besok. “Hingga malam ini, petugas KPPS dan lainnya tengah melaksanakan persiapan guna pencoblosan hari H, besok,” aku ayah tiga anak ini.

Aku pria pernah menjabat Sekda Prabumulih ini, harapannya Pemilu 2024 di Prabumulih bisa berjalan aman dan lancar serta sukses tanpa kendala. “Kita terima kasih kepada semua pihak, baik TNI-Polri. KPU dan Bawaslu serta lainnya telah melakukan penyelenggaraan tahapan Pemilu 2024 sejauh ini berjalan lancar tanpa kendala berarti di Prabumulih,” tutupnya.

BACA JUGA   Pemkot Prabumulih Terjunkan Dinsos dan Disperkim Prabumulih, Pendataan Korban Angin Puting Beliung