PRABUMULIH, SEPUTAR SUMSEL – KPU Prabumulih mulai mendistribusikan logistik Pemilu 2024, Selasa, 12 Februari 2024. Hari pertama ini, menyasar Kecamatan RKT. Lalu, Kecamatan Prabumulih Selatan, dan Kecamatan Prabumulih Barat.

Pj Wako Prabumulih, H Elman ST MM bersama Kapolres, AKBP Endro Aribowo SIk dan Ketua KPU, Marta Dinata SST dan Ketua Bawaslu, Afan Sira Oktrisma dan Ketua PN, RA Asriningrum Kusumawardani SH MH dan Ketua PA, Lukmin SAg ME dan lainnya melepas pendistribusian logistik Pemilu 2024.

Elman, sapaan akrabnya mengungkapkan, Pemkot Prabumulih sangat mensupport kinerja Polres, Koramil, KPU dan Bawaslu dalam menyelenggarakan dan mengawal serta mengamankan Pemilu 2024.

“Supaya, berlangsung dan menjaga Prabumulih, aman dan kondusif. Harapan kita, pesta demokrasi ceria dan meriah,” terang suami Hj Windriani ini sambil menyebutkan, pendistribusian logistik Pemilu 2024 telah dilakukan KPU Prabumulih.

Tak lupa, ayah tiga anak ini mengimbau, agar masyarakat berbondong-bondong datang ke TPS. Guna menyalurkan hak suaranya pada Rabu, 14 Februari 2024.

“Semoga, personel Polres Prabumulih. Lalu, jajaran KPU Prabumulih dan Bawaslu serta lainnya dalam keadaan sehat dan wal alfiat. Sehingga, Pemilu 2024 berlangsung aman dan lancar serta sukses,” beber pria pernah menjabat Sekda Prabumulih.

Ketua KPU Prabumulih, Marta Dinata SST menjelaskan, kalau pendistribusian logistik Pemilu 2024, hari ini dilakukan di tiga kecamatan. Yaitu, Kecamatan RKT, Kecamatan Prabumulih Selatan, dan Kecamatan Prabumulih Barat.

“Besok, di tiga kecamatan lagi. Meliputi; Kecamatan Prabumulih Timur, Kecamatan Prabumulih Utara, dan Cambai. Semua logistik Pemilu 2024, masuk ke PPS diangkut mobil truk bekerja sama PT Pos Indonesia,” akunya.

Lanjutnya, hari ini telah bisa dilepaskan kendaraan logistik Pemilu 2024. “Semoga pendistribusian logistik Pemilu 2024, berjalan sukses sampai hari H,” tutupnya.

BACA JUGA   Warga Muratara Merayakan Tahun Baru Islam Dengan Pawai Obor Keliling