PRABUMULIH – Reses tahap 1 Tahun 2024 Anggota DPRD Provinsi Sumsel di Dapil VI, kelurahan Gunung Ibul kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih ,Kabupaten Muaraenim,dan Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali).

Pada kesempatan ini warga sampaikan berbagai usulan dan permohonan diantaranya pemasangan Talut atau Turab penahan Sungai kelekar,Pemasangan Listrik,Dana komite sekolah,dan Pemerataan BPJS kesehatan bagi warga masyarakat yang tidak Mampu

Tak hanya usulan, pada kesempatan itu warga juga menyoroti terkait Banjir yang Melanda Kota Prabumulih Khususnya Kelurahan Gunung Ibul Beberapa waktu yang lalu yang membuat heboh masyarakat kota Prabumulih.

Reses yang digelar di dua tempat Dapil VI Kota Prabumulih ini dipusatkan di Prumnas 4 Kelurahan Gunung Ibul, Prabumulih Timur dan kelurahan Cambai, Kecamatan cambai.kamis (29/01/24) Syamsul Bahri tampak tidak sendiri.

Seperti biasanya mantan Calon Bupati Muara Enim senior kota prabumulih besertaTeamnya dari Partai Nasdem “Pada perinsipnya reses digelar adalah untuk menyerap aspirasi Masyarakat tingkat bawah untuk disampaikan dan diusulkan kepada Gubernur dan direalisasikan melalui APBD Provinsi.

Dalam pelaksanaan Reses biasanya digelar pada bulan ini. Untuk reses tahap 1 ini kita menjemput aspirasi warga di kelurahan Gunung Ibul dan kelurahan Cambai di kota Prabumulih.

Selanjutnya dirinya juga menyampaikan siap tanggap terhadap kebutuhan masyarakat menengah ke bawah dan akan selalu berupaya dalam menanggulangi beberapa masalah yang selama ini di hadapi masyarakat banyak terutama dari aspek kebutuhan ekonomi yang semakin meningkat,” ujar Syamsul

Dikatakan, DPRD Sumsel bersama Pemerintah Provinsi Sumsel telah mengesahkan APBD Provinsi Sumsel tahun 2024 sebesar Rp.10,8 T.

“Anggaran untuk tahun 2024 memang ada peningkatan dimana tahun depan Pemprov Sumsel juga akan menggelar hajatan besar yakni Pemilu legislatif, Presiden dan DPD RI serta Pemilihan Kepala Daerah baik Provinsi maupun Kabupaten Kota,”ungkapnya

BACA JUGA   Menangkan Pemilu 2024, Ketua TKD Amin, Rifki Badai: Bismillah, 70 Persen di Kota Prabumulih

Selain itu sambungnya, anggaran besar tersebut juga diperuntukan untuk kebutuhan masyarakat Sumsel yang prioritas seperti Infrastruktur, pendidikan, kesehatan, kemiskinan dan pengentasan kemiskinan serta pengangguran, pungkasnya *