seputarsumsel.co.id||Persipan Pendakian Gunung Dempo Pagar Alam Oleh Angkatan ke XII KPA Gempa Sabatra Dalam Pengambilan Nomor Pokok Anggota.

Sebelum Melakukan Pendakian Seluruh Peserta Di Wajibkan Melaksanakan TC Terlebih Dahulu dalam melatih Fisik Dan Mental Setiap Para Pendaki.

TC (Training Center) Ini sudah Dilaksanakan Selama Kurang Lebih 2 Minggu oleh Team Expedisi. Pendamping/Pembimbing Pendakian Aliyan yang Kerap Di Panggil (Cumil) Persiapan pendakian Ini Selama 2 minggu Dilaksanakan Di Stadion Olah Laga Desa Tanjung Baru Baik Secara Pelatihan Fisik Dan Mental.

Ujar Aliyan (Cumil) ” Baik Pendamping,Pembimbing apalagi Peserta Expedisi Pendakian Gunung Wajib Melaksanakan Trening Center Terlebih Dahulu dalam Mengantisipasi Hal-Hal yang tidak Di inginkan Selama Pendakian, Jadi Intinya Ujar Aliyan Lagi Trening Center Itu Wajib dilakukan Sebelum Melaksanakan Pendakian”.

Expedisi Gunung Dempo dalam Pengambilan Nomor Pokok Anggota Ini Akan di laksanakan pada 18-20 November 2022, Yang Berjumlah 3 Peserta Putri Dan 3 peserta Putra, serta Pendamping Dan Pembimbing Berjumlah 3 Orang. (Deni)

BACA JUGA   PTBA Gelar Seminar dan FGD Menuju Tanjung Enim Kota Wisata