PRABUMULIH||Sebanyak 15.000 bibit ikan jelawat dilepaskan oleh Walikota Prabumulih Ir.H.Ridho Yahya dikolam retensi Kelurahan Tugu Kecil, Prabumulih Timur, Rabu (22/6/2022).

Acara Pelepasan bibit ikan tersebut digelar pada Pukul 08.00 WIB adapun jenis ikan yang ditaburkan yaitu bibit ikan jelawat  atau selemak sebanyak 15.000 di kolam Retensi Kelurahan Tugu Kecil Kota prabumulih.

Pelepasan bibit tersebut dihadiri oleh Kepala balai BPBAT-SG yang diwakili oleh Wahyu, Ketua PKK ibu Ngesti Rahayu Ridho Yahya, Lurah Tugu Kecil Yati Vijayanti SKM, MSi, beserta perangkat nya,

Pada kesempatan tersebut orang nomor satu di kota Prabumulih ini menyampaikan pesan kepada para pengelola kolam retensi, yang terletak di kelurahan Tugu kecil, kecamatan Prabumulih timur, kota Prabumulih, kota Prabumulih.


“Semoga bibit ikan yang di berikan oleh balai perikanan ini, akan dapat berkembang biak dengan baik.Yang nantinya akan dapat menghasilkan keuntungan bagi para pengelola kolam ini dan tentunya memberikan keuntungan bagi masyarakat kelurahan Tugu kecil,” harap Ridho.

BACA JUGA   Babinkamtibmas Polsek Lawang Kidul Aipda Walid Bayu Setiawan, SH, Pembina Upacara Di SMP Cindikia Unggul Tanjung Enim