PRABUMULIH||seputarsumsel.co.id|| Citimall Prabumulih menggelar kegiatan Community Day salah satu program dari Citimall kota Prabumulih yang bekerja sama dengan beberapa komunitas yang ada di kota Prabumulih, Kegiatan ini berlangsung selama dua hari dari tanggal 12 – 13 Desember di atrium Citimall Prabumulih.

Dalam kegiatan ini Citimall Prabumulih mengundang dua komunitas yaitu Aquascape Prabumulih dan Prabumulih Pet Lovers.

Tengku Hendra mengatakan tujuan dari kegiatan ini adalah sebagai wadah kepada komunitas yang ada di kota Prabumulih untuk mengedukasi kepada masyarakat kota Prabumulih.

“Untuk sekarang kita melibatkan komunitas Aquascape Prabumulih karena untuk peminat Aquascape di Prabumulih cukup banyak jadi kita kasih wadah jadi mereka bisa memberikan edukasi setingan Aquascape dan lain-lainnya, dan juga mengundang Prabumulih Pet Lovers yang akan mengedukasi bagaikan cara memelihara mamalia dan reptil” Jelas Tengku sebagai Creative marketing.

Masih kata Tengku “Kegiatan ini akan berkelanjutan tetapi dengan posisi sekarang pandemi kita tetap menerapkan protokol kesehatan untuk areanya kita ada In dan Out agar tidak terjadi penumpukan jadi areanya kita buat sedemikian rupa supaya tetap menerapkan protokol kesehatan dan juga memakai masker dan kalau terjadi penumpukan nanti akan kita tutup di area In(masuk)”ujarnya.

Sementara itu Chandra Alim sebagai pendiri Prabumulih Pet Lovers mengatakan kegiatan ini sebagai share and care dalam memelihara hewan dan bukan bermaksud menggurui.

“Tema kita ini share and care jadi maksud dari share and care ini adalah kita care terhadap hewan yang kita pelihara kita rawat dan share itu bukan berarti kita mau menggurui tapi kito berbagi ilmu, kita punya ilmu kita bagi kita kurang kita minta bagi ilmu sama mereka” Katanya.

BACA JUGA   Pemkab Muba Siap Dukung Pelantikan Serentak Pengurus IPNU - IPPNU

Salah satu pengunjung Citimall Prabumulih saat di wawancarai mengatakan “kegiatan ini bagus karena dari sini aku bisa belajar tentang hewan, berfoto bersama ular dan juga sekalian berbelanja pakaian yang sedang ada diskon” tutup Diki.