IPPTM Kota Prabumulih Menghimbau agar pedagang tetap Mematuhi protokol Kesehatan

Prabumuih||seputarsumsel.co.id ||– — Menjelang penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Kota Prabumulih pada H+2 Idul Fitri 1441 H, Ikatan Pedagang Pasar Tradisional Modern (IPPTM) Kota Prabumulih menemui para pedagang di pasar pagi kota prabumulih, pada selasa (19/05/2020).

IPPTM Kota Prabumulih menelusuri pasar untuk menemui para pedang sekaligus memberikan himbauan mengenai penerapan PSBB Kota Prabumulih yang akan segera dilakukan sesudah lebaran ini.

Sekretaris IPPTM Kota Prabumulih Listina Wati. SPD mengatakan agar para pedagang di Pasar Tradisional Modern (PTM) mematuhi protokol kesehatan yang telah di tetapkan pemerintah Kota Prabumulih.

Kami menghimbau agar para pedagang yang berada di Pasar selalu mengggunakan masker dan menjaga jarak aman saat melakukan aktivitas di pasar tanpa terkecuali”, ucap ibu Lisna wati saat di wawancarai portal ini.

Di ketahui bahwa Kota Prabumulih masih berstatus zona merah dari transmisi lokal, padahal sudah banyak yang sembuh dari virus covid-19 ini di kota Prabumulih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *